Update Berita Terbaru 2020

Senin, 17 Juni 2019

Berikut Deretan Detail Perbedaan Nmax ABS dan Non ABS


Yamaha selalu mempunyai cara untuk memberikan kepuasan kepada para pecintanya, salah satunya dengan menawarkan sejumlah produk kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Bisa dikatakan hampir semua produk yang diproduksi oleh perusahaan berlogo garpu tala tersebut bisa sukses di dunia. Tidak terkecuali di Indonesia, baik motor bebek, sport, matic ataupun jenis yang lainnya. Seperti yang belum lama ini, Yamaha kembali menuai keberhasilan setelah mengeluarkan produk Nmax skuter maxi. Menawarkan Nmax ABS dan non ABS dengan penjualan laris manis dipasaran.

Secara umum Nmax merupakan model kendaraan paling terbaru dan banyak pihak yang mengatakan tidak layak diedarkan di Indonesia. Tetapi dalam kenyataannya, pernyataan tersebut dipatahkan dengan penjualannya yang laris manis dipasaran. Bahkan bisa menjadi trend center para produsen kendaraan lainnya. Sebelum semakin tertarik, Anda harus pahami terlebih dahulu perbedaan keduanya yaitu ABS dan non ABS berikut ini:

1. Desain.
Bagian desain pertama kali yang perlu Anda amati, meskipun secara umum perbedaan itu tidak terlihat jelas. Tetapi jika diperhatikan kembali secara seksama, ada bagian aksesoris bodi, terutama pada bagian stiker dan indikator ABS. Jika tidak diamati dengan detail, hal itu tidak disadari banyak orang.

2. Performa.
Meskipun sama-sama menggunakan mesin teknologi bluecore, kapasitas 155 cc, dan beberapa pelengkap lainnya. Tetapi saat berada di jalanan, baik Nmax ABS maupun non ABS mempunyai perbedaan. Hanya mereka yang sudah menggunakan bisa mengatakan jika ada perbedaan performanya.

3. Pengereman.
Seperti namanya sistem ABS dan non ABS, keduanya berhubungan secara langsung dengan sistem pengereman. Dimana keberadaan ABS sendiri lebih baik dan lebih aman dari pada yang tidak ada. Anti Lock Brake yang merupakan pengereman secara sempurna dan menghindar selip ataupun hal lainnya.

4. Harga.
Dan perbedaan yang terlihat jelas lainnya adalah melalui harga yang ditawarkan dari keduanya. Perbedaannya sendiri cukup signifikan, model ABS dijual lebih dari 30 jutaan tetapi untuk yang non ABS bisa Anda dapatkan mulai dari harga 26 jutaan. Bagaimana, cukup signifikan bukan? Karena melihat spesifikasi atau beberapa poin perbedaan diatas, tentu saja harga yang ditawarkan juga berbeda sesuai dengan kelengkapan kendaraan itu sendiri.

Meskipun sudah jelas ada beberapa perbedaan seperti yang dituliskan diatas, hal itu tidak membuat masyarakat mengalami banyak kebingungan. Bahkan keduanya sama-sama laris manis dengan penjualan yang mengalahkan produk Yamaha lainnya. Tidak heran jika produksi Nmax ABS ataupun non ABS sedikit lambat, karena permintaan tidak sesuai dengan ketersediaan barang. Apalagi ditambah dengan banyaknya tawaran membeli motor murah di Moladin. Tidak percaya, bisa langsung cek saja banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan motor kesayangan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar